Sabtu, 20 Maret 2010

REVIEW MINI RIOT 14 MARET 2010 SALATIGA




Yah akhirnya mini riot terlaksana juga, apa itu miniriot ?, adalah sebuah acara chiptune yang di selenggarakan di sebuah studio musik, atau tempat yang biasa untuk latian. untuk istilah bekennya ya studio gig lah :p

yap, sebelumnya memang di landa sebuah masalah yakni kesalahan penempatan jadwal acara. jadi tanggal 13 kita mau prepare, ternyata eh ternyata yang jam 6 di pake buat latian. lah kita kan udah pesen tanggal 13 nya ??!!, dan ternyata gua salah nulis di tanggal 20 -_______- zzzz. . . .

yah, itu kesalahan gue juga ga konfirmasi ulang sebelum acara. langsung aja kita hubungin yang di semarang dan jogja untuk pemberitahuan kebatalan acaranya. meskipun yang dari semarang dan ada seorang dari jogja yang bernama Hanif udah pada datang. sorry guys, but you guys totally rocked out that night ;).

ya udahlah kita menunda acaranya jadi tanggal 14,yang penting jalan lancar. oke konsep miniriot itu sendiri intinya studio gig, yang mana kita mengadakan sebuah acara chiptune bisa di lihat untuk umum dan gratis. pokoknya semakin sempit semakin asoy kimpoy :))

dan akhirnya miniriot berjalan dengan sukses. yang dateng pertamanya dikit, tapi okelah acara harus tetap jalan meskipun akhirnya studionya penuh juga :D yaiyy. semoga kelanjutan untuk sauna bareng eh miniriot lebih sukses untuk kedepannya :)

amin

berikut foto foto liputan miniriot yang telah di selenggarakan tersebut



AGATHA HERO from SALATIGA



READY TO GO from SEMARANG



ULTRAELECTRONIS feat DESMON from SEMARANG



CHIPTONIGHT from SALATIGA



SAVING PRIVATE GLORIA from KUDUS



SAVING PRIVATE GLORIA from KUDUS



SAVING PRIVATE GLORIA from KUDUS



ASTRONOISE from JOGJA



TWELVE INSOMNIA from SALATIGA



MEDUSA TERROR!! from JOGJA

Sekian untuk review nya dulu, oh iya untuk bro astronoise maaf fotonya belum di aplot dapet di fb dapetnya itu :"). Terimakasih telah menyimak dengan cermat


terimakasih buat semuanya yang sudah ikut mensukseskan dan sudah menonton acara ini very very big thanks to ya all <3
salam cinta dan kasih \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar