Rabu, 17 Maret 2010

Cerita sendu di pagi hari

04.30 gua terbangun, waw tumben bisa bangun pagi nih :D, udah anugerah bagi gua untuk bisa bangun pagi. kenapa bangun pagi ??,karena sekitar jam 21.00 gua udah tidur. ga biasanya gua bisa tidur jam 21.00, laya anak sd jam segitu udah tidur :p.

well, abis solat subuh ( tumben ), gua bikin kupi karena kupi *khususnya untuk kupi item kapal api kesukaan gua berkhasiat untuk melancarkan bab* di pagi hari. sebuah rutinitas pagi yang menyenangkan daripada ga bisa bab bisa masuk rumah sakit lo bro / sis.

setelah itu gua nyalain pc dan main ZYNGA POKER !!!! di fb.



ini sedikit penampakan zynga poker, game virtual poker online yang tersohor di kancah per fb an.

gua asik main ama temen gua dari semarang yang kuliah di jakarta,but apa yang menjadi crucial di pagi hari ini ??



jeng jeng jeng gameboy gua yang nota bene peralatan perang gua kesundut rokok karena gua kira ini asbak !!!

gini nih, saking asiknya nge game jadi gelap mata !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar