Rabu, 17 Maret 2010

HUJAN REKORDS ( net label )


Hujan!Rekords merupakan sebuah netlabel yang didirikan di Bogor pada awal 2009 dan dibuat untuk mengakomodir talenta-talenta yang memiliki kendala finansial untuk merilis karyanya dalam bentuk fisik, dan memberikan alternatif penyelesaian melalui jalur net release secara gratis melalui format digital audio dibawah lisensi Creative Common License.
Hujan!Rekords dijalankan oleh beberapa orang yang dapat dihitung dengan jari dengan konsep mencari dan mendistribusikan band-band yang berpotensi dan memiliki karya yang berkualitas. Dalam menjalankan label ini kami tidak mengincar keuntungan dari segi materi karena label ini dibuat pada dasarnya atas kecintaan kami terhadap musik dan tujuan kami untuk memperkenalkan hasil karya band-band yang berpotensi kepada masyarakat luas. Kami tidak membatasi jenis musik atau genre yang akan kami rilis,karena kami lebih mementingkan kualitas musik dari sebuah band diluar genre ataupun besar dari nama suatu band.

Hujan!Rekords is a netlabel based in Bogor and founded in early 2009 to accommodate the talents who have financial constraints to release his work in physical form, and provide alternative solutions through the net releases for free via digital audio format under the Creative Commons License . Hujan!Rekords run by some people who can be counted on the fingers with the concept of finding and distributing the bands potential and have a quality of work. In conducting this label we do not target the benefits in terms of material for this label is basically made up our love of music and we aim to introduce the work of bands that have the potential to not restrict the public. We don’t bordering the genre of music we were going to release, because we are more concerned about the quality of the music itself outside of genre or the name of a band. Criticism, suggestions, and input from any parties will be received for the continuation and development of Hujan!Rekords. For bands that are interested in joining, can immediately contact us and if we are interested in your material, we will provide further confirmation.


yeah twelve insomnia udah join hujan rekords, untuk kalian yang pengen mengkontribusikan karya anda anda apa saja bisa di klik di HUJAN REKORDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar